Minggu, 31 Juli 2011

HOPELY part 1

hari pertama puasa....

Tuhan,,,ada sesuatu yg mengganjal dalam fikiranku..tentang pengkhianatan...
aku sangat mengerti rasanya mengkhianati dan dikhianati, karena pernah kau memberiku kesempatan untuk merasakan keduanya...
Begitu pahittttt..dan aku tidak ingin merasakannya lagi....merasakan keduanya..

Saat ini...aku sedang mengkhawatirkan seseorang...seseorang yang ada sangat dekat denganku.. Orang yang sangat aku cintai..
entahlah...sebenarnya aku mengkhawatirkan dia atau driku sendiri...

Mengapa aku melihat dia penuh dengan rasa kasihan..mengapa sulit sekali mengarahkannya. Akupun bukan makhluk suci dan sempurna. Tapi aku ingin sedikit saja dia bisa mengingatMu.

Aku sudah tak sanggup ya Allah...aku sudah tak sanggup membenahi dia..hanya Engkau yang mampu membolak-balikan hati . Aku begitu mencintainya, sampai tak sanggup untuk meninggalkannya sampai saat ini.

Ya Allah...sayangi aku dan Dia, walaupun terkadang kami lupa untuk menyayangiMu,,
Berikan kami berkah, walaupun terkadang kami lupa menjalankan perintahMu,,
Berikan kami hidayah, walaupun terkadang kami mengabaikanMu..

Dibulan penuh berkah ini hamba akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki segala kesalahan dimasa lalu. Permudah jalan hamba...sesungguhnya Engkau maha pengampun lagi maha penyayang... :))

DOA HARI INI.....

Allah...aku mencintaiMu, sangat mencintaimu..terimakasih atas segala kenikmatan yang telah Engkau berikan hingga hari ini...
Allah...aku sangat merindukanMu...merindukan pelukanMu saat aku akan terlelap..
Allah berikan hamba keimanan yang tinggi,agar hidup hamba dapat selalu dalam ridhoMu..
Allah cintai aku selalu, cintai pula kedua orangtuaku, keluargaku, kekasihku, sahabat2ku, dan orang2 terdekatku yang mencintaiku.....
Allah berikan kami rezeki yang berkah..beri kami selalu kecukupan..
jauhkan kami dari segala kesesatan...
Semoga Engkau selalu melindungi kami dimanapun kami berada.....Amiiiinnnnnnn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar