Minggu, 31 Juli 2011

THE FIRST HOLY RAMADHAN


The first Ramadhan *the holy month".... bissmillahirrahmanirrahiiimmm...:)

Masih menunggu adzan shubuh...*sambil dengerin qori d masjid depan baca al-quran..
ngomong2 dah lama jg gw ga baca quran...astagfirullah..

Pertama shaum kudu semangat....dapat pahala,kesehatan plus diettttt!!!!ahahahahahaa :))

Dihari pertama shaum gw dah diuji kesabaran,,hengpong gw ilang..Entah lah karena keteledoran gw seperti biasanya,atau karena dicolong.... Hadoooohhh..sabar..sabar...innalillahiwainailahirojiunnn.... semoga Allah memberikan yg lebih..
atau mungkin memang gw yg kurang sedekah.. ikhlas..ikhlas.. -__-

Ya Allah semoga ramadhan kali ini hamba bisa ngejalanin semuanya dengan lancar,,tahan dr godaan..tahan menjaga hawa nafsu..menjadikan kebaikan kedepannya bagi hamba.
Jadikan hamba termasuk ke dalam golongan orang2 yg beriman. sesungguhnya Engkau yg maha pengasih dan maha penyayang... :)|


Tidak ada komentar:

Posting Komentar