Sabtu, 10 Juli 2010

Yang Lalu....

Liat-liat foto di facebook jadi inget masa-masa gelo di Bandung....
Hidup klo liat kebelakang mang bener-bener kerasa banget cepetnya, tapi klo liat ke masa depan berasa banget lamanya, seperti dikatakan salah satu sahabat satu kost gw "buseeettt v 4 taun lama amat ya, gw pengen cepet-cepet merriiiiitttt nehhh..". hhhahaha

Liat foto waktu zaman-zamannya pesantren, jadi inget masa-masa kabur dari kelas, pura-pura sakit di asrama gara-gara takut di tes Al- Baqarah.. Inget anak-anak asrama yang kelakuannya ga kaya santri, ngebanyol di asrama, nangis bareng, makan satu piring 4 orang. Korupsi telor dadar di bibi dapur, manyun klo belum di transfer duit, dihukum gara-gara ga ke masjid, and kumpulan klo da masalah besar di asrama. hahahahahhahah....
Dulu inget masalah ini kayanya pait bgt, tapi sekarang kangen bgt......

Liat foto waktu di Bandung juga, jd kangen banget ma kota nyang satu ini,,,,
Kota dimana gw ngabisin waktu full bareng ma temen-temen gila...... miss u all!!!!. Kangen masa-masa pake putih abu, kangen masa-masa manjat pager kosan, kangen masa-masa deg-degan waktu UAN, kangen masa-masa ngebaso gejrot sama temen-temen seperjuangan, yang ga akan bisa gw dapet lagi yang kaya kalian....
Kangen temen plus saudara satu kosan gw dulu.. kangen keluarga cicadas, antapani, and geger kalong.....

Liat foto keluarga, inget masa-masa ngumpul bareng, inget masa-masa semuanya masih utuh...
yang ini menyakitkan mending ga usah dibahas...

Sekarang go to Bogor vs Depok,,, semuanya ga kalah seru, temen-temen masa smp yang menyenangkan dan selalu abadi, temen kuliah yang gokil-gokil.... dosen baru...tempat nuntut ilmu baru...
Kereta api tercinta (terpaksa).....
Semua yang patut di syukuri... walau tidak tampak seindah dulu, tapi gw yakin, suatu saat nanti, gw akan merindukan masa-masa ini, seperti gw rindu masa lalu gw kaya sekarang ini ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar