Senin, 25 Juli 2011

pacaaaarrrkkuuuu bangkiiitttttttttt

Percintaan ini sangat menyedihkan....
pacarku menyedihkan....

susah banget diatur otaknya..padahal cma pengen dia kerja..ngejalanin hidup yg benar..yang pantas sebagai seorang laki-laki..

Terkadang sangat meragukan dia. Bagaimana bisa menjalin komitmen untuk menikahi saya, bagaimana bisa berjanji untuk menghidupi saya kalo niat untuk nyari kerja aja belum ada..
Udah taun 2011 boyyy@

Sudah 3 taun saya mengikuti peraturan dan kemauan anda,,, itu sudah sangat lama,,, apakah tidak terbesit sedikitpun untuk menyenangkan saya???
Apakah anda sadar, anda begitu egoisssss??
Apakah anda pernah merasa takut kalo suatu saat saya akan meninggalkan anda???

Saya sama sekali tidak pernah meragukan cinta anda tuan tampanku,,
Saya juga sama sekali tidak pernah meragukan cinta saya kepada anda...tapi saya sangat bosan melihat tingkah laku anda,,,SANGAT BOSAAAAAANNNN DAN MUAK!!!!

Saya benar2 hanya bermodalkan CINTA, yang benar2 membuat saya buta. Tidak ada lagi dukungan dari seorangpun....Tapi mengapa anda tidak pernah sadar??????

Saya sangat mencintai anda..tapi saya tidak ingin anak dan cucu saya kelaparan,'

Saya sadar, saya bukan makhluk yang sempurna, tapi setidaknya saya tidak pernah melupakan kewajiban saya sebagai hamba Allah dan kodratv saya sebagai seorang perempuan.

Allah..saya sangat mencintainya..maka saya mohon bukakan pintu hatinya agar mau berubah..menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar