Senin, 10 Mei 2010

SPIRIT SONG

Di Udara

(Efek Rumah Kaca)

Aku sering diancam
juga teror mencekam
Kerap ku disingkirkan
sampai dimana kapan

Ku bisa tenggelam di lautan
Aku bisa diracun di udara
Aku bisa terbunuh di trotoar jalan
tapi aku tak pernah mati
Tak akan berhenti

Aku sering diancam
juga teror mencekam
Ku bisa dibuat menderita
Aku bisa dibuat tak bernyawa
di kursi-listrikkan ataupun ditikam

Tapi aku tak pernah mati
Tak akan berhenti
Tapi aku tak pernah mati
Tak akan berhenti

Ku bisa dibuat menderita
Aku bisa dibuat tak bernyawa
di kursi-listrikkan ataupun ditikam

Ku bisa tenggelam di lautan
Aku bisa diracun di udara
Aku bisa terbunuh di trotoar jalan

Tapi aku tak pernah mati
Tak akan berhenti

Lirik lagu terkeren,,, “Tak kan pernah mati”. Lagu inspirasi untuk membuat kita terus bersemangat, gak ada yang boleh buat hancurkan hidup kita. Ga ada yang boleh mengatur hidup kita, selain kita sendiri. Tuhan memberikan alat Indera dan otak yang sempurna untuk kita. Kenapa orang yang harus mengatur hidup kita?.

Kadang kita merasa tidak percaya diri, jika ada orang yang mempunyai kelebihan dari yang kita miliki, tanpa disadari bahwa kita juga dapat melakukan suatu hal, yang walaupun tidak sama, tapi juga dapat berhasil seperti yang kita inginkan, jika ada semangat besar dan rasa percaya dalam diri kita.

Seberapa besarpun pengaruh atau perkataan orang jangan pernah kita hiraukan jika yang kita lakukan adalah sebuah kebenaran.
Tuhan bersama orang-orang yang berusaha dan menjalankan kebenaran. Semua akan indah, jika kita dapat ikhlas dan bersabar.

Semangat yang besar seperti yang dituliskan dalam lagu ntersebut. Terus berjalan walaupun banyak rintangan yang menghadang. Ini baru hidup kawan!. Bukankah hidup tidak seru jika tidak ada tantangan?. Bukankah masalah yang membuat kita dewasa?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar