Selasa, 11 Mei 2010

Dan Dunia pun Tersenyum

Aku mengatur letak hidupku
Yang ku anggap indah ternyata biasa
Tidak lebih dari sekedar omong kosong
Ku lihat ke angkasa awan hitam nyata
awan hitam yang menyambut datangnya hujan
Terlihat menyeramkan
Tapi ku sadar
ini awal dari keberkahan Tuhan..

Beda dengan hariku
Semua tamapak terang
Terang layaknya awan putih yang bersih
Bersih,, layaknya kapas-kapas putih di angkasa

Tetapi,,,,,,
Ketika waktu berlalu
Semua kelam,, teramat kelam
lebih kelam dari awan kelabu

Aku kembali berdiri
saat kelam itu mulai mengakar pada kehidupanku
Aku ingin membuat semua kembali tersenyum
Aku ingin mencapai semua keinginanku

Dan Tuhan Maha adil
Semua kembali terwujud dengan perlahan
Dunia mulai terlihat jelas
Menghapus bersih kemunafikan
Aku memulai kembali semuanya
Aku bahagia
aku tertawa
Merekapun bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar